Yusran Tabrakan di Desa Janju, Satu Dilarikan ke Rumah Sakit

2886

SOROT – Kecelakaan terjadi di jalan Negara Kilometer 9 Desa Janju, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser Kaltim, Rabu (2/11) sekitar pukul 14.35 waktu setempat. Dua mobil yang melaju di jalan Negara itu saling bertabrakan. Akibatnya satu orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Panglima Sebaya Tanah Grogot.

Korban Maliani (48) warga Desa Rangan, Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser Kaltim, yang merupakan pengemudi  mobil toyota Kijang LGX dengan nomor polisi KT 1484 LK Warna silver mendapat luka di bagian dada sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Sementara satunya pengemudi dump Truck warna kuning dengan nomor polisi DA1834 AJ yakni Yusran (46) warga jalan Soetoyo Kompes Terang Banjarmasin Kalsel. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo menyebutkan, kejadian itu berawal saat kedua mobil yang melintas saling berlawanan arah melaju kencang.

“Analisa penyebab kecelakan ini faktor manusia, karena tidak tertib berlalu lintas serta melewati marka tidak terputus dan jalan tikungan. Padahal disana ada rambu lalulintas jalan tikungan, cuaca saat itu gerimis dan arus lalulintas sepi,” kata Hendro.

Saat mendapat kabar kecelakaan tersebut Hendro mengaku langsung meminta  Unit Laka lantas Ipda H. Kamin dan Penyidik Laka Lantas segera ke Lokasi untuk melakukan Olah Tindakan Pertama Tempat Kejadian Parkara ( TPTKP) kecelakaan. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.