Club Motor Dari Berbagai Daerah Hadir di Batu Sopang

533

SOROT – Giat masyarakat Anniversary CBR Club Indonesia Region Batu Kajang (CCIBK) yang berlangsung , Minggu (6/11) dihadiri sekitar 200 orang pererta di Gedung Serbaguna”Awa Mangku Buen” Desa Batu Kajang Kecamatan Batu Sopang, Kebupaten Paser Kaltim.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Batu Sopang itu dihadiri dari berbagai club CBR dari daerah lain, seperti club CBR Balikpapan, Samarindah, Muara Waho, Bulungan, PPU, Tanah grogot, Kalsel, dan Kalteng.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Batu Sopang Iptu Hariadi mengapresiasi Kegiatan tersebut karena bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi sesama club yang ada di wilayah-wilayah.

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena bisa mempererat persaudaraan dan berbagi pengalaman pada hal-hal yang positif, contoh menyampaikan tertib dalam berkendara di jalan raya dan menjaga keselamatan sesama pemakai jalan,” kata Hariadi.

Tujuan lainnya kata Hariadi, mereka bisa mengembangkan bakat yang belum terarah sehingga bisa difasilitasi dengan giat positif.

Begitu pula terhadap kegiatan sosial kata Hariadi mereka juga mengadakan kegiatan seperti membersihkan sampah, donor Darah.

“Dan bahkan mereka peduli pada orang-orang yang kekurangan dengan cara mengumpulkan baju bekas untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” kata Hariadi. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.