Kapolsek Longikis Menyambangi Dua Desa

434

SOROT – Kapolsek Longikis AKP Jumali bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Tohirin, briptu Koko Yuni Hartanto serta dua orang Polwan Bripda Dwi Nuraeni dan Bripda Julia Alianti melakukan Sambang desa, Jumat (11/11), di Desa Teluk Waru dan Desa Adang Jaya, Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser Kaltim.

Dalam kegiatan Sambang Desa itu Kapolsek dan anggota terlebih dahulu mengunjungi Desa Teluk Waru, dan kedatangannya disambut oleh Kapala Desa, Ketua BPD dan perangkat desa lainnya. Usai memberikan himbauan Kamtibmas di desa itu Kapolsek memudian menuju ke Desa Adang Jaya.

“Di Desa Adang Jaya kita juga langsung ketemu Kepala Desa, Ketua BPD dan perangkat desanya. Kedatangan kita ke dua desa itu tujuannya sama saja, memberikan himbauan tentang Kamtibmas,” kata Jumali.

Saat berada desa itu, sesuai himbauan Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, Jumali menyapaikan beberapa himbauan tentang Kamtibmas, menyalahgunakan narkoba, antisipasi kenakalan remaja, antisipasi terjadinya Karhutla, tertib berlalulintas dan Penerimaan Polisi Tahun 2017. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.