Kapolsek Longikis Safari Sholat Jum’at di Desa Muara Adang

738

SOROT – Polsek Longikis kembali melaksanakan kegiatan rutin Safari Sholat Jum’at berjamaah, Jumat (11/11), di Masjid Al Makmur Desa Muara Adang Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser Kaltim.

Dalam kegiatan Safari tersebut, usai sholat Jum’at, atas nama Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, Kapolsek Longikis AKP Jumali mengucapkan terima kasih kepada para jamaah mesjid karena telah ikut berperan aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing sehingga aman dan kondusif.

“Begitu pula kepada masyarakat yang telah ikut berperan aktif  bersama Keluarganya untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, sehingga saat ini wilayah Kecamatan Longikis sudah mulai tertib berlalulintas terutama bagi pengendara sepeda motor. Sudah banyak yang menggunakan  Helm SNI,” kata Jumali.

Sedangkan masalah narkoba dampak dan sanksi hukumnya, Jumali menekankan agar para jamaah dan keluarganya dapat menjauhkan narkoba dalam kehidupan sehari hari, serta dapat menghindari minuman keras.

“Agar para jamaah dapat mengawasi anak anaknya jangan sampai salah pergaulan diluar dengan menyalahgunakan Lem/menghirup Lem, miras oplosan, narkoba, dan jangan melakukan balapan liar maupun Kriminalitas lainnya,” kata Jumali. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.