Pengurus PWI Perwakilan Paser Silaturrahmi ke Bupati dan Kapolres

442

SOROT – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Paser melakukan silaturrahmi ke Bupati Paser, dan Kapolres Paser, Senin (21/11) di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim.

Dalam kunjungan silaturrahmi itu, jajaran pengurus PWI Perwakilan Paser diterima langsung oleh Bupati Paser Yusriansyah di Pedopo Kabupaten sekaligus memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru.

Saat melakukan perbincangan yang berlangsung sekitar dua puluh menit itu, Yusriansyah berharap kepada PWI Perwakilan Paser agar bisa lebih maju lagi dengan harapan semua kegiatan yang dilakukan PWI Perwakilan Paser bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya berharap semua pemberitaan yang disampaikan bisa membangun daerah sendiri sehingga bisa dirasakan masyarakat, dan mudah-mudahan ke depan pemerintah daerah bisa ada semacam MoU melalui bantuan hibah,” kata Yusriansyah.

1021201619395

Sementara pada saat melakukan kunjungan ke Polres Paser, pengurus PWI Perwakilan Paser juga diterima langsung oleh Kapolres AKBP Hendra Kurniawan di ruang kerjanya dan mengucapkan selamat kepada pengurus baru.

Dikesempatan itu Hendra berharap keberadaan PWI Perwakilan Paser agar idependen dan mengedepankan kepentingan bersama sekaligus menjaga Kamtibmas di Paser.

“Harapan saya, kehadiran PWI Paser harus independen dan menjadi mitra Polres dalam menjaga Kamtibmas dengan harapan agar wilayah tetap aman dan kondusif,” kata Hendra.(rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.