Jumali: Siapapun Terpilih Jadi Kades Harus Mendukung Pemberantasan dan Kampanye Anti Narkoba

400

SOROT – Kapolsek Longikis AKP Jumali mengatakan, calon Kepala Desa harus siap menang dan siap kalah dalam Pilkades serentak tahun 2016 Kab. Paser dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan saat menghadiri acara penyampaian visi misi bagi para calon Kepala Desa Muara Adang, Kamis (24/11) dalam rangka Pilkades serentak tahun 2016 di Desa Muara Adang Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Dalam arahannya, Jumali meminta agar masyarakat mendukung siapapun yang menjadi pemenang dalam Pilkades Muara Adang harus tetap menjaga rasa kekeluargaan antar masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saya juga berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi kades desa Muara Adang harus mendukung Pemberantasan dan  kampanye anti  Narkoba yang dilakukan  secara terus menerus oleh Polsek Longikis,” kata Jumali.

Sementara dalam penyampaian visi misi tersebut, masing-masih calon berkampanye mengatakan apabila terpilih menjadi Kepala Desa akan menjadi pemimpin yang amanah dan berusaha untuk memajukan, meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Desa Muara Adang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.