Polsek Longikis dan Puskesmas Jalin Hubungan Baik

626

SOROT – Menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Longikis AKP Jumali mengatakan, Puskesmas Kecamatan  Longikis saat ini dalam menjalin hubungan kerja sama dengan Polsek Longikis sudah sangat Baik.

Hal itu disampaikan dalam acara Surveior Akreditasi Puskesnas Kecamatan Longikis, Rabu (30/11) bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

“Kerjasama itu terutama dalam hal penanganan korban kasus Laka lantas ataupun terkait kriminalitas dengan adanya korban Meninggal dunia maupun luka berat/ringan cepat dalam penanganannya,” kata Jumali.

Menurut Jumali, permintaan VER Baik VER untuk  mayat dan luka selama ini lancar karena pihaknya selalu menjaga komunikasi dan kekeluargaan dengan pihak Puskesmas Kecamatan Longikis.

Untuk menuju pelayanam prima dibidang kesehatan masyarakat Kecamatan Longikis, Jumali memberi saran kepada para pejabat yang hadir diacara tersebut, agar meningkatkan sarana dan prasarana Puskesmas.

“Saran kepada Pak Sekda, Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Kesehatan Paser agar meningkatkan sarana dan prasarana Puskesmas” kata Jumali.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Tim  Komisi Akreditasi FKTB Jakarta, Sekda Kab. Paser A.S.Fatur Rahman, Kepala Bappeda Paser Ambo Lala, Kepala Dinas Kesehatan Paser  I. Dewa Made Sudarsana, Muspika Kec. Longikis dan lainnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.