Dipepet Sampai Jatuh, Lalu Dikeroyok Hingga Korban Terluka

642

SOROT – Nasib naas penimpa Ismail Marzuki alias Mail (44) warga RT. 01 Desa Saing Prupuk Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kaltim, menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang pemuda.

Kejadian itu menurut Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Batu Engau Iptu Yulianto Eka Wibawa, berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor, Rabu (7/12) di wilayah RT.1 Desa Saing Prupuk Kecamatan Batu Engau.

Korban tiba-tiba di pepet oleh dua orang lelaki terduga pelaku yang berinisial AIR (33) dan RN (28) juga mengendarai sepeda motor dengan posisi berboncengan. Baik motor korban mau pun motor terduga pelaku akhirnya terjatuh.

“Saat terjatuh, AIR menikam korban dan mengenai siku tangan kiri, kemudian korban dan AIR bergulat di rumput pinggir jalan, lalu datang RN dan langsung menimpas lengan kiri korban dan akhirnya korban lari menyelamatkan diri,” kata Yulianto.

Akibat peristiwa itu kata Yulianto, korban mengalami luka robek di siku dan lengan kiri serta memar di bagian wajah.

Selang beberapa hari setelah peristiwa berdarah itu, polisi akhirnya meringkus AIR terduga pelaku, Senin (12/12) di Sengayam, Kalsel. Sementara RN masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)).

“Kedua pelaku itu adalah warga Desa Saing Prupuk, Kecamatan Batu engau, Kabupaten Paser,” kata Yulianto. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.