Memperingati HUT Paser, BPD Kaltim Akan Laksanakan Jalan Santai Berhadiah

712

SOROT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paser ke 57 yang jatuh 29 Desember 2016, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim Cabang Tanah Grogot akan melaksanakan kegiatan jalan santai yang rencana digelar pada hari Ju’mat, 30 Desember 2016 mendatang.

Kegiatan yang disponsori sepenuhnya oleh Bank BPD Kaltim itu, akan menyediakan berbagai macam hadiah bagi para pemenang undian doorprize . Oleh karena itu, Kepala BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot, Armiwinsih mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Paser untuk ikut serta dalam kegiatan jalan santai tersebut.

“Ini kan rangkaian acara HUT Paser yang dipercayakan kepada kami (BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot) untuk melaksanakannya, jadi untuk peserta tidak kita batasi, silahkan saja ikut dan itu yang kita harapkan,” kata Armiwinsih, Kamis (15/12/2016).

Menurut Armiwinsih, kegiatan jalan santai itu nantinya akan mengambil lokasi halaman Kantor Bupati Paser sebagai titik star dan finish , sedangkan pelaksanaannya dimulai sekitar pukul 06.00 Wita hingga selasai.

“Nanti sebelum jalan santai dimulai, kita laksanakan senam terlebih dahulu sebagai penyegaran sambil diselingi music biar suasananya tidak kaku. Sedangkan untuk mengundian doorprize dilaksanakan setelah jalan santai,” kata Armiwinsih.

Pada kesempatan itu pula kata Armiwinsih, pihaknya akan menyampaikan sosialisasi produk kredit dan tabungan. “Nanti kita sampaikan juga produk kredit bagi pengembangan kegiatan usaha empat Sejahtera (4S), yaitu itu Kredit Ternak Sejahtera, Kredit Sawit (Perkebunan) Sejahtera, Kredit Perikanan Sejahtera dan Kredit Pangan (Pertanian) Sejahtera,” terangnya.

Selain itu, BPD Kaltim juga memiliki produk Safe Deposit Box, yakni Layanan jasa tempat penyimpanan dokumen dan barang berharga. Semua produk BPD Kaltim ini akan disosialisasikan pada kegiatan jalan santai nanti.

Untuk diketahui, tahun 2017 BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot kembali melebarkan sayap untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat (nasabah) dengan rencana dibukanya Kantor Kas di Desa Lori, Kecamatan Tanjung Harapan.

Dan saat ini, dari 10 kecamatan yang ada di Paser, BPD Kaltim Cabang Tanah Grogot sudah memiliki 9 Cabang Pembantu di kecamatan, sehingga jumlah jaringan keseluruhan 26 termasuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM). (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.