Polres Paser Ajak Anak Usia Dini Jauhi Narkoba dan Tanamkan Budaya Disiplin

492

SOROT – Polres Paser melalui Polsek Batu Sopang memberikan pendidikan kepada anak usia dini dengan cara mengajak agar mereka menjauhkan diri dari narkoba.

Hal ini dilakukan dalam acara penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba pada anak usia dini yang digelar Kementerian Agama Pusat dan Kantor KUA Kecamatan Batu sopang, Kamis (22/12/2016) di Aula kantor KUA Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kalim.

Dengan tema “Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Anak usia Dini di Kecamatan Batu Sopang” Kapolsek mengajak kepada para pelajar untuk menjauhi narkoba sejak dini agar kelak dewasa nanti semua terhindar dari narkoba.

“Saya berterima kasih mendapat kepercayaan mengisi sebagai narasumber sosialisasi bahaya narkoba pada anak usia dini,” kata Iptu Hariadi, Kapolsek Batu Sopang.

Dalam acara yang sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional. Hariadi menyampaikan bahaya pemakain narkoba atau dari yang hal kecil misalnya mengihirup lem hingga flay, maka akan mengakibatkan hidup malas dan masa depan jadi hilang.

“Untuk menghidari dan menjauhi narkoba, mulai sekarang marilah kita menanamkan budaya disiplin bicara jujur ikuti petunjuk agama , menjauhi larangan agama dan menjalankan kewajiban dengan baik sesuai kaidah agama,” ajak Hariadi. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.