Pohon Sawit di Longikis Menghantam Rumah Warga, 2 Orang Korban

914

SOROT – Angin kencang disertai hujan lebat yang terjadi, Rabu (18/1/17) sekitar pukul 05.20 Wita membuat salah satu pohon sawit tumbang menghantam rumah warga di Desa Sawit Jaya, Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim.

Akibat peristiwa itu dua orang penghuni rumah tersebut mengalami luka. Jubaidah (49) menderita luka memar dibagian wajah dan kepala, sementara Arbain (27) juga mengalami luka dibagian kepala.

Menurut Kapolsek Longikis AKP Jumali, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong korban melarikan ke puskesmas setempat.

“Dalam kejadian tersebut ada korban yang mengalami luka luka dan sudah ditolong warga sekitarnya dibawa ke Puskesmas Kecamatan Longikis,” kata Jumali.

Sementara dilokasi kejadian, Kapolsek Longikis, Ka SPK, Bhabinkamtibmas bersama warga langsung melakukan membersihkan rumah yang dihantam pohon sawit itu.

“Rumah itu sebenarnya milik Pak Harun yang disewa oleh Ibu Jubaidah bersama keluarganya, pada saat hujan deras dan angin kencang terjadi musibah Pohon sawit tumbang dan menimpa rumah tersebut,” kata Jumali. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.