Jasad Wanita Ditemukan di Kebun Sawit Samuntai

1241

SOROT – Warsinah (29), warga RT.02 Desa Samuntai Kecamatan Longikis, Kabupaten Paser, Kaltim, Rabu (12/7/17) ditemukan tewas oleh warga di kebun kepala sawit di Desa Samuntai.

Wanita yang tak lain istri dari Wirjoyo (38), ditemukan jasadnya oleh warga sekitar pukul 06.30 wita, dengan keadaan tanpa busana, lalu dilaporkan ke Polsek Longikis.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Longikis AKP Jumali bersama anggota Polsek mengecek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan ternyata benar ada mayat perempuan di kebun sawit.

“Mayat perempuan yang ditemukan itu diduga korban pembunuhan, dan pada saat ditemukan juga dalam kondisi tanpa busana. Sedangkan Di badannya banyak luka tebasan senjata tajam,” kata Jumali.

Penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga setempat dan menjadi viral di media sosial itu, pelakunya kata kapolsek terancam pasal 338 KUHP, dan saat ini masih dalam lidik.

“Langkah-langkah yang telah diambil, membuat laporan polisi, mengamankan TKP, Melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, memintakan visum korban, mencari saksi saksi dan melakukan Proses Sidik Lebih Lanjut,” terangnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.