Pembukaan Gebyar Merah Putih di Paser, Saksikan dan Ikuti Berbagai Lomba serta Hiburan

976

SOROT – Gebyar Merah Putih yang diramu berbagai lomba dan hiburan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 akan dibuka, Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 19.30 Wita, di Taman Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim.

Kegiatan yang dimotori Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Paser, Polres Paser, Kodim 0904/TNG, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Paser, Mahasiswa KKN Unmul Angkatan 43 dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Paser, dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar.

Hiburan untuk rakyat itu akan berlangsung selama seminggu dan menampilkan berbagai lomba seperti lomba Dai Kamtibmas, Poster, Fotografi, Artikel, Stand Up Comedy, Komposer, Dangdut Dadakan, Tarian dan lainnya.

Selain menikmati acara lomba dan hiburan, pengunjung juga dapat berbelanja berbagai jenis kebutuhan, karena Team Event Organizer (EO) Phinisi Production sebagai pengelola kegiatan juga menyediakan 56 stand pameran dari UMKM, dengan rincian stand permanen 20 dan stand tenda syarnavil 36.

“Selain Stand diisi para UMKM, ada juga stand yang diisi oleh Polres, Kodim, Unmul, IWAPI dan Brimob, mereka menampilkan berbagai macam alat atau keterampilan untuk diperkenalkan kepada masyarakat luas,” kata Agus Salim Pimpinan Phinisi Production, Sabtu (5/8/17),”.(rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.