Sering Dipuji dan Digoda, Mau Tau Reaksi Guru Cantik ini…

2131

SOROT – Semua orang yang mengenyam bangku sekolah pastinya mengenal namanya guru, yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para murid-muridnya.

Tentu setiap orang memiliki kisah pengalamannya masing-masing terhadap sosok guru di bangku sekolah. Ada yang bilang guru itu cantik, guru itu kejam, guru itu baik dan lainnya.

Salah satu guru di Kabupaten Paser, Kaltim yang sering dipuji oleh para siswa karena kecantikannya yakni Siti Nafiah. Sosok guru muda berparas cantik ini hanya bisa tersenyum saat para siswanya menyematkan pujian kepadanya.

“Kalau siswa sih sudah sering, katanya hai bu guru cantik. saya hanya bisa membalas dengan tersenyum. Sudah biasa digoda murid-murid,” ucapnya saat ditemui media ini, Senin (7/8/17) di Tanah Grogot.

Sebagai guru muda, gadis cantik yang biasa disapa Epi ini memaklumi godaan yang datang dari anak-anak muridnya, ia menganggap kalau semua itu hanya sekedar candaan tanpa ada maksud lain apa yang dilakukan siswanya terhadapnya.

“Biasa anak-anak kalau sama guru muda, bukan berarti dia tidak menghormati tapi mereka lagi senang aja, kita ini kan selain jadi guru juga sebagai teman,” ucap anak ketiga dari tiga bersaudara ini.

Selain sibuk melakukan aktivitas sebagai guru di SMPN 3 Paser Belengkong, Kabupaten Paser, pemilik postur tinggi 160 berat 56 ini juga membuka les pada sore hari di rumahnya, mulai dari tingkat TK sampai SMP.

“Dari Jam tiga (15.00) sampai jam enam (18.00) mengadakan les di rumah, saya mengajarkan untuk kelas TK sampai 3 SD belajar membaca dan berhitung. Sedangkan kelas 4 sampai SMP pelajaran IPA dan Matematika,” ucap wanita kelahiran 17 juni 1993 ini. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.