Isak Tangis Warnai Keberangkatan 237 Jamaah Calhaj Paser Menuju Balikpapan

971

SOROT – Keberangkatan jamaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Paser, Kaltim, Kamis (10/8/17) diwarnai isak tangis haru dari keluarga saat 6 bus bergerak meninggalkan lokasi.

Diiringi lambaian tangan dengan uraian air mata yang tak terbendung dari keluarga, jamaah calhaj berangkat dari Mesjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot, menuju Asrama Haji Balikpapan Kaltim sekitar pukul 07.45 Wita menggunakan bus.

Sesuai jadwal, seluruh calhaj asal Paser tidak semuanya berkumpul di Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot, tapi ada juga titik lain yang sudah ditentukan.

“Empat tempat itu, yaitu halaman Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot, Terminal Kuaro, Long Ikis dan Long Kali,” kata Asmuni Samad Asisten I Setda Bidang Kesejahteraan Rakyat, beberapa waktu lalu.

Sehingga bus jamaah calhaj yang berangkat dari Tanah Grogot masih singgah di ke tiga titik tesebut, untuk mengambil jamaah calhaj yang menunggu disana, lalu melanjutkan perjalanan menuju Kota Balikpapan.

Seperti diberitakan, Dari Embarkasi Balikpapan, para jamaah calhaj Paser yang berjumlah 237 orang akan bertolak menuju Arab Saudi pada, Selasa (11/8), dengan penerbangan GA 4110.

Keberangkatan jamaah calhaj Paser ke Arab Saudi, nantinya akan bergabung dengan jamaah calhaj asal Balikpapan 50 orang dan Berau sebanyak 151 orang. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.