Malam Penutupan Gebyar Merah Putih, Panitia Sediakan Lampion Gratis

521

SOROT – Kesibukan panitia sudah terlihat sejak sore, Sabtu (12/8/17) di Arena Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim menghadapi penutupan Gebyar Merah Putih.

Acara yang sudah berlangsung sepekan dengan berbagai lomba dan hiburan untuk rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 itu, akan berakhir, Sabtu (12/8) malam.

“Penutupannya malam ini, semoga acara nanti berjalan lancar seperti malam-malam sebelumnya,”kata Susianto Ketua Panitia pelaksana Gebyar Merah Putih, disela kesibukannya mempersiapkan acara penutupan tersebut.

Dalam acara penutupan nanti kata Susianto, sekaligus dilakukan penyerahan piala dan hadiah kepada pemenang, hasil dari beberapa perlombaan sebelumnya.

“Malam penutupan ini, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang,” ucap Susianto yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Perwakilan Paser itu.

Kepada para peserta lomba, Susianto mengapresiasi kemampuan dan semangat mereka mengikuti lomba, sehingga hal tersebut perlu selalu didukung agar kemampuan yang sudah dimiliki bisa terus ditingkatkan.

“Somoga para peserta kedepannya mendapatkan pembinaan dari pihak terkait, agar bakat dan kemampuan mereka berkembang, kalau perlu selalu ikut kalau ada perlombaan,” ucapnya.

Ia juga berterimakasih ke pada para peserta maupun pihak-pihak yang yang sudah mendukung kegiatan Gebyar Merah Putih tersebut, sehingga bisa berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada peserta, masyarakat dan semua pihak seperti PT. Kideco, Hotel Bumi Paser, dan PT. Borneo Indah Marjaya, atas partisipasinya terhadap kegiatan ini, sehingga bisa berjalan lancar, kami juga atas nama panitia meminta maaf atas kekurangan dalam penyelenggaraan ini,” terangnya.

Untuk diketahui, pada malam penutupan, panitia menyediakan Lampion secara gratis. Satu Lampion untuk lima orang, dan untuk mendapatkannya dapat menghubungi pihak panitia penyelenggara. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.