Ada 4 Kriteria Penilaian, Perangkat Daerah di Paser Diharap Turut Serta Dalam Karnaval

2038

SOROT – Pawai (karnaval) kebhinekaan di Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kaltim, rencananya akan dilaksanakan, Selasa (15/8/17) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Paser itu, adalah salah satu rangkaian perayaan Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 di daerah itu.

Berdasarkan rilis rute pawai dari Dinas Pendidikan Paser, yang disampaikan ke seluruh masyarakat Paser. Rute itu melintasi beberapa jalan yang ada Tanah Grogot.

Rute tersebut, dimulai dari Arena Putri Petung (Arena MTQ) Jalan Yos Sudarso, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Pangeran Antasari, Jalan KS Tubun, Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian menuju Jalan Noto Sunardi, Jalan Modang, Jalan Panglima Sentik, Jalan Anden Gedang dan terakhir kembali ke Arena Putri Petung.

Menurut Sisman, Sekretaris Dinas Pendidikan Paser, mengatakan, tema pawai Kebhinekaan tahun 2017 ini adalah Kebhinekaan dan patriotik Modal dasar Kerja Sukses.

“Semua Perangkat Daerah di Paser, diharapkan dapat turut serta dalam karnaval Kebhinekaan itu,” kata Sisman, Senin, (14/8) di Tanah Grogot.

Karena itu dilombakan kata Sisman, ada empat kriteria penilaian lomba pawai tersebut, yaitu kesesuaian tema, kreativitas, kekompakan dan estetika. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.