Keliling Indonesia, Fariz dan Norma Sambangi PWI Paser

914

SOROT – Fariz Bobby Kurniawan dan Norma Yunita, yang berasal dari Gerakan Pramuka Luar Biasa (GPLB) Tuna Rungu Berkebutuhan Khusus Kota Balikpapan, menyambangi Sekretariat PWI Perwakilan Kabupaten Paser, Rabu (23/8/17) di jalan Noto Sunardi, Tanah Grogot.

Kunjungan ke organisasi wartawan tersebut, adalah bagian misi mereka melakukan perjalanan keliling Indonesia, dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang keragaman Indonesia.

Dalam komunikasi tertulis, Fariz Bobby Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Paser, sudah meluangkan waktu dan menerima mereka dengan penuh suasana kekeluargaan.

“Saya berterimakasih banyak, sudah diterima teman-teman wartawan disini, serta meluangkannya waktu untuk kami,” tulisnya dalam ponsel sambil menunjukkan kepada wartawan.

Komunikasi tertulis pun terus berjalan, selain kunjungan ke PWI Paser kata dia, sebelumnya juga dilakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa lembaga dan instansi yang ada di Tanah Grogot.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Fariz Bobby Kurniawan juga menginformasikan, bahwa Tanah Grogot adalah kota pertama kunjungan dalam perjalanannya keliling Indonesia.

Selain itu, mereka juga nantinya berencana akan terbang ke Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Untuk menyakinkan rencana itu, ia menunjukkan foto Jokowi dari ponselnya.

Sementara itu, Ketua PWI Paser Susianto sangat mengapresiasi misi atau kegiatan Fariz Bobby Kurniawan bersama rekannya melakukan perjalanan keliling Indonesia, apa lagi dengan tujuan melihat keragaman Indonesia.

“Ini patut kita apresiasi apa yang mereka niatkan, karena berkeliling Indonesia tentu akan menambah wawasan dan pengetahuan tentang keragaman yang ada di negeri kita,” katanya.

Susianto juga menyampaikan atas nama PWI Perwakilan Kabupaten Paser mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut, sekaligus menyerahkan surat keterangan kunjungan kepada Fariz Bobby Kurniawan dan Norma Yunita. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.