Event One Day Trail Adventure, Satlantas Polres Paser Sediakan Hadiah 1 Mobil dan 10 Motor

1217

SOROT – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke-62, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Paser akan mengadakan event One Day Trail Adventure, dengan hadiah utama satu unit mobil.

Menurut Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar melalui Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo mengatakan, Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung Tanggal 7 Oktober 2017.

“Acaranya hari Sabtu, dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai, dimeriahkan orkes dangdut dan free style catur arab serta dipandu dengan mc nasional,” kata Hendro, Rabu (30/8/17).

Bagi yang berminat mengikuti One Day Trail Adventure itu, pihak panitia sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 30 Agustus hingga 7 Oktober 2017 mendatang, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 350 ribu.

“Untuk pendaftaran bisa menghubungi saudara Sri Saptogani dan saudara Winda, untuk kontak person dan WA terlampir,” Ucap Hendro.

Menurut Hendro, peserta terbuka untuk umum dan bebas memakai jenis motor apapun, namun event One Day Trail Adventure, panitia menerapkan regulasi yang bertujuan untuk menertibkan pelaksanaan event kelak.

“Mulai dari regulasi start, seluruh peserta wajib mengikuti start. Sebab saat start akan menjadi pengesahan nomor undian untuk doorprize. Sedangkan yang tidak ikut start, konsekuensinya nomor undian tidak sah,” ucapnya.

Adapun jalur track yang akan dilalui mulai dari start hingga finish, meliputi beberapa wilayah desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Paser dengan beragam jenis jalur.

“Rutenya mengitari Olong Pinang, Damit, Bekoso Lempessu, Muara Samu, Apar Batu Engau dan kembali lagi ke Tanah Grogot. Start dan finishnya di Gentung Temiang kilo 5. Jalur kita lengkap, ada sungai, pegunungan, bebatuan, kebun sawit, sawah, lumpur dan rawa,” terangnya.

Selain memeriahkan HUT Polantas ke-62, kegiatan ini kata Hendro, juga bertujuan menggelorakan atau memasyarakatkan olahraga tril dengan mengajak masyarakat untuk menikmati indahnya panorama alam Paser.

“Ini jalur rekreasi, kita memperkenalkan bahwasanya Paser punya alam yang indah sekali. Makanya nanti kita pilih tempat makan siang didekat air terjun Apar biar udaranya sejuk,” terangnya.

Terkait hadiah lanjut Hendro, selain hadiah utama berupa roda empat, event One Day Trail Adventure ini juga menyediakan sepuluh unit kendaraan roda dua serta sejumlah hadiah lainnya.

“Selain mobil hadiah utama, ada juga sepuluh unit motor buatan Jepang dan berbagai jenis hadiah lainnya. Kegiatan ini didukung dari beberapa sponsor seperti, Kideco, Kaltim Post, Pama, Buma dan BRI,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.