Kecelakaan di Jembatan Layang, Ternyata Dalam Mobil Polisi Menemukan…

1927

SOROT – Sebuah mobil Toyota Agya bernomor polisi KT-1510-CO mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal, Jumat (9/3/18) sekitar pukul 12.00 Wita, di jalan Negara kilometer 06, Desa Lolo, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kaltim.

Peristiwa itu bermula saat mobil Agya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuaro menuju Tanah Grogot, karena hilang kendali dan keluar dari badan jalan, mobil tersebut menabrak batu yang ada di bahu jalan.

Setelah menabrak batu, mobil naas itu masih terus berjalan hingga menabrak beton Jembatan Layang, dan akhirnya mobil Toyota Agya tersebut terbalik dengan posisi roda diatas.

Menurut Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, melalui Kapolsek Kuaro Iptu Darmadi, Akibat kecelakaan lalu lintas Tunggal itu, seorang warga RT. 002 Long Kali, Kabupaten Paser penumpang mobil tersebut mengalami luka.

“Dari TKP korban sudah dibawa ke Puskesmas Kuaro untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka lecet di bagian tangan kanan serta punggung, sedangkan pengemudi mobil Agya tersebut sudah tidak ada di TKP, dan masih dalam lidik,” kata Darmadi.

Dari hasil olah TKP kata Darmadi, di dalam mobil ditemukan miras bir bintang sebanyak 3 botol dan 2 bong diduga pemakai sabu. Sementara untuk kerugian materi ditaksir sekitar Rp 15 juta. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.