Dari Dana CSR, Sebanyak 42 anak Ikuti Sunatan Massal Gratis di Muara Komam

631

SOROT – Pemerintah Kecamatan Muara Komam, Kabupaten Paser, Kaltim memfasilitasi kegiatan sunatan massal gratis, yang dilaksanakan PT Nusantara Building Industries (NBI), Minggu (20/5/18).

Kegiatan yang digelar di puskesmas Muara Komam itu, pesertanya sebanyak 42 anak, sedangkan dananya bersumber dari Corporate Social  Responsibility (CSR) PT NBI.

“Melalui dana CSR PT NBI, Alhamdulilah di bulan Ramadhan kita bisa isi dengan kegiatan bakti sosial sunatan massal,” kata Camat Muara Komam Abdul Rasyid.

“Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Polsek Muara Komam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 72,” tambahnya.

Menurut Rasyid, masyarakat Muara Komam sangat antusias dengan kegiatatan tersebut, terbukti dengan banyaknya orangtua mendaftarkan anaknya ikut dalam kegiatan sunatan massal.

“Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini bisa digelar di kesempatan lain,” harapnya.

Sementara itu, Executive Direktur PT NBI Iwa Kustiwa berterima kasih kepada Pemerintah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kedepan kata dia, kegiatan serupa kemungkinan besar dilaksanakan kembali. “Kita tinggal menunggu arahan dari pemerintah kapan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi,” kata Iwa. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.