Bupati Paser Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Janju

416

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Janju, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Rabu (23/5/18).

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Mutiarni Yusriansyah Syarkawi dan sejumlah kepala instansi, Bupati mengunjungi posko dan rumah keluarga korban.

Dalam kunjungannya, Yusriansyah mengaku prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap keluarga korban dapat tabah menghadapi semua ini.

“Mohon sabar dan tabah. Kejadian dan musibah ini memang tidak dielakkan. Semoga keluarga diberi kekuatan,” ujar Yusriansyah.

Pada kesempatan itu, Yusriansyah kemudian memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari kepada korban kebakaran.

“Bantuan yang kami berikan ini, sementara untuk keperluan sehari-hari. Ini ada bantuan dari Dinas Sosial, BPBD, dan Ketahanan Pangan,” ujar Yusriansyah.

“Pemkab Paser nanti akan memberikan bantuan tiga rumah layak huni dari Dinas Perumahan kepada korban kebakaran,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Paser Mutiarni Yusriansyah Syarkawi juga turut berduka cita, dan beharap kepada keluarga korban untuk tetap tabah dan sabar.

“Kami sangat prihatin atas kejadian ini, dan berharap keluarga korban tabah dan sabar. Semoga ada hikmah dari kejadian ini,” tutur Mutiarni. (kfp/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.