Terkena Mutasi, 41 Pejabat di Paser Dilantik

611

SOROT – sebanyak 41 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Paser, Kaltim dilantik Asisten Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser Arief Rahman, Jum’at (17/5/19).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten, jalan Kusuma Bangsa, Tanah Grogot, dihadiri Ketua DPRD Paser Kaharudin, sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, yang dibacakan Asisten Umum Arief Rahman, mengatakan, mutasi dan roling jabatan ini merupakan hal biasa dalam organisasi yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan perubahan ini menjadi motivasi pejabat untuk berkiprah, mengabdikan ASN untuk bekerja sesuai tupoksi dan tanggungjawabnya,” kata Bupati Paser dalam sambutannya.

Masih dalam sambutan, dengan jabatan yang baru kata dia, pejabat harus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan menjaga tanggungjawab moral yang sudah diberikan.

“Secara teknis pejabat harus mampu mengarahkan jajaran staf melaksanakan program kerja dan mampu menerjemahkan visi pimpinan,” katanya.

Dikatakan, Kabupaten Paser saat ini membutuhkan pejabat yang bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat dan mampu merealisasikan programnya yang bersifat teknis di lapangan. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.