Era Medsos Kinerja Pemerintah Cepat Diketahui, ASN Paser Harus Tingkatkan Pelayanan

360

SOROT – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di era media sosial (medsos) yang begitu cepat mampu menangkap dan melihat kinerja pemerintah.

Yusriansyah mengatakan, kinerja pemerintah, melalui ASN akan sangat mudah dan cepat diketahui masyarakat, disebar melalui media sosial. Oleh karena itu, penting bagi ASN untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang berkualitas.

“Kinerja ASN di era kemajuan teknologi atau era milenial sering mendapat sorotan. Sering kali kita menemukan keluhan masyarakat di media sosial terkati pelayanan. Oleh karena itu saya harap ASN dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Bupati Paser Yusriansyah saat memimpin apel gabungan Korpri dan Halal bil Halal bersama ASN di Gedung Perempuan Berjaya, Senin (17/6/19).

Apel korpri yang rutin dilaksanakan sebulan sekali setiap tanggal 17, tetap dilaksanakan meski diguyur hujan, dialihkan ke Gedung perempuan Berjaya. “Alhamdulilah, kita bersyukur masih bisa beraktivitas, berkumpul melaksanakan apel yang rutin kita laksanakan setiap bulan ini,” kata Bupati.

Terkait kinerja ASN Bupati mengingatkan pentingnya analisis persoalan masalah masyarakat sesegera mungkin, guna mendapatkan penyelesaian terhadap persoalan tersebut.

“Saya harap para ASN yang menjabat sebagai analis dapat menelusuri dan memetakan isu-isu dari berbagai sumber yang kredibel, sesuai dengan obyek kerjanya masing-masing sehingga dapat focus menganalisis dan merekomendasikan solusi,” ujar Yusriansyah.

Di kegiatan silaturahmi bersama ASN itu, Bupati Yusriansyah berharap momen Idul Fitri dapat kembali memberikan energi dan semangat dalam bekerja serta mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan hikmah dan semangat Idul Fitri, kita semua dapat mengawali hari-hari dengan penuh kesucian, keikhlasan dan ketulusan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selaku pelayan masyarakat Kabupaten Paser,” ucap Yusriansyah. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.