Kapolres Paser Melayat ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Tunggal

456

SOROT – Kapolres Paser AKBP Murwoto melayat ke rumah duka Cantika Ananda Kuncoro (4) di Perumahan Graha Taka Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Wakapolres Paser Kompol Sigit Harimbawan, para Kabag dan para Kasat pada Selasa 7 Januari 2020 sekitar pukul 12.00 Wita.

Kapolres Paser bersama sejumlah perwira mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Cantika Ananda Kuncoro, yang merupakan putri dari Brigpol Kuncoro Putra Anggota Brimob Kompi C Batalyon 2 Pelopor.

Kepergian Cantika Ananda Kuncoro untuk selamanya akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan DI Panjaitan Desa Tapis, Senin (6/1/2020). Peristiwa itu juga menewaskan Firdaus (25).

“Korban terpental dari motornya setelah menabrak marka jalan,” kata Kasat Lantas Polres Paser AKP Donny Dwija Romansa seperti yang dilansir antara, Selasa (7/1/2020).

Donny mengatakan, kedua Korban Firdaus dan Cantika Ananda yang mengalami kecelakaan tunggal itu merupakan paman dan keponakan.

Firdaus meninggal di tempat kejadian perkara sementara Cantika Ananda Kuncoro meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Panglima Sebaya, Tanah Grogot. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.