Jam Komandan, Dandim 0904/TNG Sampaikan Sejumlah Arahan

459

SOROT – Pelaksanaan jam Komandan dalam rangka menerima pengarahan dari Dandim 0904/TNG, berlangsung di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/TNG Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Kaltim, Jumat (17/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko, Para Pasi, Danramil, Bintara Tamtama dan PNS Jajaran Kodim 0904/TNG.

Berdasarkan laporan Pasiopsdim 0904/TNG Kapten Cba Teguh S, hampir 100 persen kekuatan Kodim 0904/TNG siap menerima pengarahan dari Dandim 0904/TNG pada pelaksanaan Jam Komandan.

Dalam pengarahan, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko mengatakan, seluruh anggota segera mengikuti hasil koordinasi mengenai siaga Bencana di wilayah Kabupaten Paser, khususnya Koramil, Polsek dan Kecamatan.

“Begitu juga dalam waktu dekat kita harus mempersiapkan kunjungan kerja dari Kapolda Kaltim, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2020,” kata Wijanarko.

Dia juga meminta manfaatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di tiap-tiap Koramil untuk membantu satuan serta masyarakat khususnya.

Masih dalam arahan, Wijanarko juga meminta persiapan bagi anggota Koramil, karena nanti akan dilaksanakan Lomba Binter tingkat Kodim 0904/TNG.

Dalam kesempatan itu, Dandim berjanji akan membagikan baju kaos aerobik untuk seluruh anggota Kodim 0904/TNG secara gratis.

“Nanti akan dibagikan, dan ini merupakan ucapan terima kasih dari Kodim 0904/TNG karena sudah memenangkan Lomba Binter tingkat Nasional,” ucapnya.

Selain itu, Wijanarko juga mengingatkan kepada 8 orang yang baru masuk di Kesatuan Kodim 0904/TNG agar berdinas dengan baik. Dari 8 personel tersebut 6 diantaranya berasal dari Kesatuan Batalyon wilayah Jawa.

“Ikuti peraturan disini, dinas yang baik, laksanakan tugas dengan iklas bagi seluruh prajurit Kodim 0904/TNG. Kita semua bekerja untuk Negara bukan hanya untuk diri sendiri,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.