PWI Paser Silaturahmi, Hendra: Saya Tidak Pernah Menolak Tamu

1516

SOROT – Ketua PWI Perwakilan Paser Ropi’i Wartono bersama sejumlah pengurus dan anggota bertandang ke rumah dinas Ketua DPRD Paser, di Tapis Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Senin (20/1/2020).

Kedatangan awak media yang tergabung dalam PWI Perwakilan Paser tersebut, disambut langsung Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi dengan penuh keakraban sembari berjabat tangan.

“Gemana kabarnya rekan-rekan,” kata Hendra sambil mempersilahkan duduk dikursi tamu yang sudah tersedia.

Perbincangan dalam silaturahmi Ketua PWI Perwakilan Paser bersama sejumlah pengurus dan anggota dengan politisi PKB itu, sesekali keluar tawa dan canda.

Selain berbincang mengenai politik, Hendra juga sempat bercerita soal pengalaman dan kenangannya saat dirinya masih berstatus pelajar di tingkat SMA.

Tak berapa lama perbincangan berlangsung, seorang wanita datang membawa minuman, satu persatu gelas yang berisi minuman itu diletakkan didepan tamu dan tuan rumah.

“Ayo silahkan diminum dulu,” seru pria kelahiran 1979 itu sambil mengangkat gelas berisi teh manis.

Usai meneguk teh manis hangat, Hendra memberi klasifikasi terkait adanya pemberitaan pengurus PWI Perwakilan Paser gagal bertemu Ketua DPRD Paser.

“Hari itu memang banyak tamu, tapi setelah tamu itu keluar, saya tanya ajudan, mana teman-teman PWI persilahkan masuk, tapi ajudan bilang mereka naik keatas, akhirnya saya persilahkan lagi tamu berikutnya masuk,” ucapnya.

Terkait hal itu, Hendra mengaku tak pernah menolak tamu untuk menemui dirinya, bahkan merasa senang jika banyak yang mau bersilaturahmi.

“Saya tidak pernah menolak tamu dari manapun, termasuk teman-teman wartawan, bisa ditanyakan sama teman-teman wartawan lainnya, apakah saya pernah menolak mereka untuk bertemu,” ujarnya.

Terlepas dari itu, dia juga berharap agar media lokal yang ada bisa ikut membangun daerah, melalui bublikasi pembangunan yang ada di Kabupaten Paser guna diketahui masyarakat luas.

“Kedepan kita harapkan PWI Paser melalui media turut membangun Paser melalui pemberitaan, silahkan bekerja sama dan perlakukannya secara proporsional,” terangnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.