PT Tihani Perkasa Serahkan Bantuan Disinfektan dan Masker ke Pemkab Paser

469

SOROT – PT Tihani Perkasa menyerahkan bantuan cairan disinfektan dan masker kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Kamis (4/6/2020) di Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Tihani Perkasa Edy Gunawan kepada Wakil Bupati Paser Kaharuddin, di halaman Kantor Bupati Paser.

“Bantuan kami berupa disinfektan sebanyak satu ton dan masker 5000 lembar, harapan kita semoga COVID-19 ini segera berakhir, kata Edy Gunawan.

Sementara itu, Wakil Bupati Paser Kaharuddin mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PT Tihani Perkasa, di tengah pandemi COVID-19 di Kabupaten Paser.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada PT Tihani Perkasa yang sangat peduli terhadap penanganan virus COVID-19 di Kabupaten Paser,” kata Kaharuddin.

Dikatakan, semoga pemberikan satu ton disinfektan dan 5000 lembar masker tersebut, dapat membantu dan memotivasi Pemkab Paser dalam percepatan penanganan COVID-19.

“Terimakasih atas kepeduliannya, semoga PT Tihani Perkasa kembali memberikan bantuan dalam bentuk lainnya,” ucapnya. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.