Dirawat di Balikpapan, Lagi Seorang Karyawan Perusahaan di Paser Positif COVID-19

71

SOROT – Lagi satu orang karyawan salah satu perusahaan di Kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, terkonfirmasi positif virus Corona (COVID-19).

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Paser, Amir Faisol, melalui pesan WhatsApp (WA).

“Mohon maaf… konpress (konferensi pers) pagi ini lwt WA…,” kata Amir Faisol, Rabu (8/7/2020) dalam grup WA.

Dikatakan, karyawan terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut diberi kode PSR 31, ia seorang laki-laki berusia 40 tahun dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

“PSR 31…. laki laki….usia 40 thn…. karyawan perusahaan di batu kajang…. merupakan PDP yg sebelumnya di RS KANUJOSO Balikpapan….dan saat ini di rawat di RS KANUJOSO Balikpapan….,” ujar Amir.

Dengan penambahan satu kasus tersebut, maka total terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Paser saat ini, Rabu (8/7) menjadi 31 pasien.

Karena sebelumnya berdasarkan Infografis Gugus Tugas Kabupaten Paser, per tanggal 6 Juli 2020 ada sebanyak 30 pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Dari sekian yang terkonfirmasi positif itu, satu diantaranya telah meninggal dunia beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 18 Juni 2020 di Tanah Grogot.

Dia adalah PSR 23, seorang perempuan berusia 48 tahun, beralamat Kecamatan Tanah Grogot. Dan sebelumnya, Almarhumah sempat dua kali masuk rumah sakit hingga akhir meninggal dunia. (adv/kfp)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.