Pilkada Paser, Status WA Banyak Jari Bertinta Ungu

110

SOROTONLINE.COM – Sejumlah foto dan video pendek berisi gambar jari bertinta menghiasi Status WhatsApp (WA), Rabu (9/12/2020) hal itu menandakan sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak hari ini.

Tak terkecuali warga Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, juga banyak mengunggah jari bertinta di status WA, mengingat Kabupaten Paser memang termasuk salah satu yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

Seperti yang dilakukan Pitriani, gadis cantik kelahiran kelahiran Tanah Grogot 10 Februari 1995 ini mengunggah video pendek distatus WA, terlihat pada ujung jarinya yang lentik terkena tinta berwarna ungu.

Pitriani

Hal yang sama juga dilakukan Rizky Anggi Saputri, Selebgram cantik asal Paser ini mengunggah video pendek, pada ujung jari telunjuknya juga menempel tinta, ia juga memberikan keterangan pada video tersebut, “sesuai hatii”.

Rizky Anggi Saputri

Masih dalam status WA, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Paser, Abdul Qayyim Rasyid juga mengunggah foto menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta, dan tak lupa memberi caption berupa ajakan, “Ayo ke TPS”. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.