Jadi Ibu yang Baik, Wanita Cantik Ini Selalu Pantau Aktivitas Buah Hatinya

141

SOROTONLINE.COM – Ramah dan murah senyum, itulah yang ditunjukkan Lissa Arpianti saat ditemui sorotonline.com, Senin (21/12/2020) di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat DPRD Kabupaten Paser, Lissa demikian sapaan akrabnya terlihat penuh semangat dan ceria melaksanakan tugas yang ada.

Meski sehari-harinya dihadapkan dengan kesibukan di Kantor, namun ibu cantik dari tiga anak ini tak pernah lalai menjaga dan mengurusi anak-anaknya.

Agar semua itu berjalan lancar, wanita kelahiran Tanah Grogot 01 Maret 1983 ini berusaha membagi waktu dengan baik, antara pekerjaan dan mengasuh buah hatinya tanpa harus mengabaikan salah satunya.

“Kalau pagi bangun tidur siapkan sarapan dulu baru berangkat kerja, kalau siang istirahat kerja kembali lagi ke rumah untuk melihat anak-anak. Setelah istirahat ya kembali lagi kerja dan bahkan biasa sampai Magrib baru pulang,” tutur penyuka film horor.

Menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak, pemilik tinggi 159 cm ini selalu berada didekat mereka, melihat tumbuh kembang juga terus memperhatikan dan memantau semua aktivitas anak-anaknya.

“Harus kita pantau jangan sampai ketinggalan gitu. Kalau seumpama lagi kerja nih, saya sempatkan telpon atau video call anak, terkadang kepikiran juga kalau gak ngasih kabar, kayak gak diperhatikan gitu,” ungkap pemilik Instagram @Lissa0183.

Perhatian lain yang diberikan pada anaknya dengan cara mengajak berlibur keluar kota, namun semenjak pandemi COVID-19 aktivitas itu sudah tidak dilakukan dan memilih menghabiskan waktu di rumah sambil bercengkrama serta membuat kegiatan.

“Selama pandemi ini belum pernah bawa anak-anak jalan, paling nikmati liburan di rumah sambil masak-masak gitu, kalau kepengen banget jalan paling keliling Grogot aja,” ucap mantan Paskibra Kabupaten Paser.

Kesibukannya sebagai wanita karir dan ibu rumah tangga tak banyak membuat fisiknya berubah, bahkan ia terlihat lebih muda dari usianya, hal itu tentu ada tips tersendiri yang dilakukan.

“Masalah apa pun dihadapi kita bawa aja ketawa ketiwi, jangan dimasukkan hati, jangan jadi kepikiran, bawa enjoy aja dan tetap semangat apapun masalahnya,” kata penyuka nasi goreng dan ayam geprek ini. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.