Jelang Akhir Masa Jabatan, DPRD Paser Umumkan Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati

60

SOROTONLINE.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser menggelar Rapat Paripurna pengumuman usulan pemberhentian dengan hormat Bupati dan wakil Bupati Paser masa jabatan 2016-2021.

Selain itu, dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Baling Seleloi Sekertariat DPRD. Rabu, (27/01/2021) malam, juga membahas pengumuman penetapan pasangan calon bupati dan wakil Bupati terpilih.

Ketua DPRD Kabupaten Paser, Hendra Wahyudi yang memimpin Rapat Paripurna tersebut mengatakan, menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Paser, maka sebagai prosesnya DPRD akan menyampaikan usulan pemberhentian kepada Pemerintah Pusat melalui Gubernur.

Setelah Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi membacakan pengumuman usulan pemberhentian tersebut, Wakil Bupati Paser H Kaharuddin mendapat kesempatan memberikan sambutan.

Dihadapan Dewan, unsur Forkopimda, Sekda Paser Katsul Wijaya dan undangan lainnya, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Paser karena telah memperayakan kepemimpinan yang selama ini diembannya.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Paser mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Paser karena telah memperayakan nahkoda kepemimpinan kepada kami,” kata Kaharuddin.

Dikatakan, selama menjabat begitu banyak program kerja yang diususun dalam pemerintahan, numun sebagai manusia biasa tentu masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Apa yang sudah dilakukan dan tugas tersebut dianggap baik, Kaharuddin meyakini Pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan ini hingga Paripurna.

Sebelum menutup sambutan, juga menyampaikan meminta maaf atas segala kekurangan yang dilakukan selama kepemimpinan Bupati Yusriansyah Syarkawi dan Wabub Paser Kaharuddin.

“Setiap kekurangan dari kami, disengaja maupun tidak, baik dalam bentuk kebijakan maupun tingkah laku kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.