Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser Rencana Dilaksanakan Secara Virtual

53

SOROTONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menggelar rapat, Kamis (18/2/2021) dalam rangka persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih dalam Pilkada beberapa waktu lalu.

Rapat yang digelar di Ruang Sadurangas Sekretariat Daerah dipimpin langsung Pelaksana Harian (Plh) Bupati Paser Katsul Wijaya, dihadiri Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko dan Kapolres Paser AKBP Eko Susanto.

Selain itu juga hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana, plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Hulaimi, sejumlah pimpinan Perangkat Daerah, pimpinan PT Telkom dan pimpinan PLN Rayon Tanah Grogot

Dalam Rapat tersebut, Plh Bupati menyampaikan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser terpilih rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (26/2) secara virtual se-Kalimantan Timur untuk 6 Kabupaten Kota.

Oleh karena itu kata Katsul, sesuai aturan dari Pusat, kegiatan ini harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, yakni kapasitas gedung utama dibatasi 25 orang dan tamu hanya sekitar 75-100 orang.

Rapat persiapan tersebut juga membahas beberapa hal, seperti pembagian ruangan untuk kegiatan, seperti ruangan utama, dan ruang tamu sekaligus rencana kunjungan pengecekan lokasi.

“Sementara itu kita akan laksanakan beberapa kunjungan ke hotel untuk melihat tempat, dan disesuaikan dengan rapat persiapan kita yang akan dilakukan beberapa kali,” ungkap Katsul. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.