Cek Kesiapan Produk Staf, Tim Dalprog Srendam VI/MLW Kunjungi Kodim 0904/TNG

70

SOROTONLINE.COM – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Srendam VI/MLW melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0904/TNG, di Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Kalimantan Timur, Selasa (27-4-2021).

Kunjungan tersebut melihat kesiapan Kodim 0904/TNG dalam melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) pada tanggal 5 Mei 2021 nanti, terkait Produk serta Pelaksanaan Program Kerja.

Tim yang melakukan kunjungan yakni, Asren Kasdam VI/MLW Kolonel Inf Djoko Rudianto bersama anggotanya yang terdiri dari Pabandya Anev Srendam VI/MLW Letkol Czi Yuli Hartanto.

Selain itu, juga didampingi Turmin Pabandya Anev Srendam VI/MLW Sertu Riyan K dan Ba Srendam VI/MLW Sertu Prisma.

Kedatangan Tim disambut langsung Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko bersama Kasdim 0904/TNG Mayor Czi Wdi Purwanto dan para Perwira Staf jajaran Kodim 0904/TNG.

Sebelum memasuki Ruang Data Kodim 0904/TNG, Asren Kasdam VI/MLW menyempatkan mendatangi ruang transit untuk melihat beberapa foto-foto para Perwira yang pernah menjabat sebagai Dandim 0904/TNG.

“Kita disini untuk mengecek kinerja Program TNI AD di Satkowil khususnya Kodim 0904/TNG, apakah sudah berjalan dengan baik dan sesuai atau tidak,” kata Asren Kasdam VI/MLW Kolonel Inf Djoko Rudianto.

Dalam kunjungan itu, Asren Kasdam VI/MLW juga mengatakan, jika terdapat kendala pihak Kodim 0904/TNG dipersilahkan menyampaikan ke Tim Dalprog Srendam VI/MLW.

“Mari kita mulai dari satuan terkecil untuk tertib Administrasi terkait pelaksanaan Program dari Komando Atas,” terangnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko dalam penyampaiannya mengatakan,” sebagai pihak yang terperiksa akan selalu meminta bimbingan dan arahan.

“Kami selaku pihak yang diperiksa mohon bimbingan serta arahan dari Tim terkait Program Kerja Satkowil dengan tujuan untuk memperkecil kekurangan ataupun kesalahan untuk Produk-produk Staf,” kata Dandim 0904 TNG. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.