PTT Harapkan THR, Bupati Paser: Sudah Kami Bahas, Tinggal Menunggu Prosesnya

41

SOROTONLINE.COM – Jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, para pegawai atau pekerja tentu sudah banyak yang menanti Tunjang Hari Raya (THR) dari tempat mereka bekerja.

Begitupun halnya dengan Pegawai Tidak Tetap (PTT) maupun honorer yang menunggu kepastian terkait THR dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser.

Menanggapi hal itu, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan, untuk THR bagi PTT sudah dilakukan pembahasan bersama Instansi terkait.

“Sudah Kami bahas, tinggal menunggu prosesnya lagi dan Kami sementara masih siapkan Perbup-nya,” kata Bupati Paser, Rabu (28/4/2021) di Tanah Grogot.

Sementara itu, Riski salah satu PTT yang sudah 3 tahun bekerja di lingkup Pemkab Paser, mengharapkan ada pemberian THR tahun 2021 ini.

“Mudah-mudahan tahun ini ada titik terang seperti tahun sebelumnya, pemberian THR ini sangatlah penting bagi Kami tenaga honorer, beberapa PTT memiliki tanggungan baik itu untuk keluarga maupun biaya hidup,” kata Riski.

Untuk itu, Riski PTT Diskominfostaper Paser menaruh harapan, semoga Pemkab Paser dapat memberikan mengeluarkan THR bagi pegawai honorer, apalagi jelang Idul Fitri.

“Mudah-mudahan nanti ada titik terangnya, karena tunjangan ini sangat membantu bagi Kami pegawai honorer, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri,” harapnya. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.