Kapolres Paser Pimpin Sertijab, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Batu Sopang Bergeser

38

SOROTONLINE.COM – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Batu Sopang, Senin (14/6/2021) di halaman Mapolres Paser, jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot, Kaltim.

Akp Tasimun sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Paser mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan, Kaltim.

Adapun jabatan Kasat Resnarkoba Polres Paser diisi oleh Akp Yulianto Eka Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Sopang, Kabupaten Paser.

Sedangkan Kapolsek Batu Sopang yang baru dijabat Iptu Ridwan Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tabalar, Kabupaten Berau, Kaltim.

Di acara tersebut, Kapolres Polres Paser AKBP Eko Susanto, dalam sambutannya mengucapkan Selamat bertugas kepada pejabat baru yang mendapatkan promosi.

“Selamat bertugas kepada Kasat Resnarkoba Polres Paser, dan Kapolsek Batu Sopang, semoga cepat menyesuaikan,” kata Kapolres Polres Paser AKBP Eko Susanto.

“Dan untuk Akp Tasimun, kami sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas yang sudah bekerja dengan baik,” sambungnya.

Selain memberikan ucapan selamat dan apresiasi, Kapolres Paser juga meyakini Kasat Resnarkoba Polres Paser yang baru Akp Yulianto Eka Wibawa sudah memahami karakteristik wilayah.

“Tentunya Kasat Resnarkoba yang baru sudah memahami karakteristik kewilayahan karena sudah lama bertugas di Polres Paser,” ucapnya.

Sementara kepada Kapolsek Batu Sopang yang baru, Kapolres berperan agar segera menyesuaikan diri dan menguasai situasi kondisi serta perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan sertijab tersebut dilakukan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, yakni jarak aman antar personel yang mengikuti kegiatan serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.