Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Besok Pagi Polres Paser Gelar Donor Darah

26

SOROTONLINE.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Paser akan menggelar aksi donor darah, Jumat (18/6/2021) pukul 07.30 WITA, di Mako Polres Paser, Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Hal tersebut disampaikan Kabag Sumda Polres Paser Kompol Tohari, Kamis (17/6) di ruang kerjanya. Kegiatan donor darah itu kata dia, selain diikuti oleh personil Polres Paser juga ada dari instansi lain.

“Kegiatan besok bukan hanya dari personel Polres Paser, kita juga sudah mengundang Kodim 0904/ Tanah Grogot dan juga instansi lainnya seperti Dinas Perhubungan untuk ikut berpartisipasi donor darah,” kata Tohari.

Polres Paser kata dia, juga tak menutup kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan aksi donor darah, mengingat kegiatan itu ditargetkan memperoleh darah sebanyak mungkin dari pendonor.

“Yang ingin ikut donor darah silahkan datang, kita memang mengharapkan sebanyak-banyaknya dapat kantong darah dari kegiatan donor darah tersebut, hasilnya nanti kita serahkan ke PMI Paser,” ucapnya.

Dikatakan, selain menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Paser juga berencana melakukan kunjungan ke panti asuhan dan warga sakit menahun. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.