TNI-Polri Jaga NKRI Harga Mati, Dandim 0904/Paser Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75

39

SOROTONLINE.COM – Pada HUT Bhayangkara Ke-75 yang bertepatan hari Kamis 1 Juli 2021, Dandim 0904/Paser Letkol Czi Widya Wijanarko, beserta staf keluarga besar menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021.

“Selaku Dandim 0904/Paser bersama seluruh personil Kodim 0904/Paser, mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-75 tanggal 1 Juli 2021,” kata Dandim 0904/Paser di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, Kamis (1/7/2021).

“Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga NKRI”, tambahnya.

Dandim 0904/Paser juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya pada Polres Paser, atas kerja sama dan terjalinnya solidaritas TNI-Polri yang selama ini berlangsung di wilayah Kabupaten Paser.

Dengan harapan, semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin jaya dan semakin hebat dikemudian hari.

“Ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Paser sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga, sebab TNI-Polri merupakan institusi yang besar di negeri ini,” tegas Letkol Czi Widya Wijanarko.

Dengan adanya sinegritas TNI-Polri, sambungnya, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh, karena solidiraitas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.

“Kami ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI-Polri selama ini, dengan harapan semoga kedepan Polri semakin jaya”, tutup Dandim.

Sementara untuk diwilayah Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser Provinsi kalimantan Timur, Dandim 0904/Paser di wakili Danramil 0904-08/Batu Engau Kapten Ctp Tom Yones Daniel SH bersama anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser mendatangi Mapolsek Batu Engau memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75.

Kedatangan Danramil berserta anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0904/Paser ini bertujuan mengucapkan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek Batu Engau yang sedang menjalankan tugas tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Sebagai mitra kerja, Koramil 0904-08/Batu Engau, Kodim 0904/Paser selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik.

Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota, mengucapkan selamat kepada Kapolsek Batu Engau AKP Budi dan anggotanya atas hari jadi ke-75 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2021 ini.

Dalam keakrabannya, Danramil dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke 75, bertemakan “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik, tema tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Polsek sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya Koramil,” ucap Danramil. (*/rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.