Wabup Paser Minta Warga Binaan Rutan Tanah Grogot Tidak Takut Divaksin

31

SOROTONLINE.COM – Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf memberikan semangat dan dukungan moril kepada masyarakat, khususnya bagi warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Tanah Grogot agar tidak takut untuk divaksin.

“Tidak perlu takut untuk di vaksin,” kata Wabup Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf saat menghadiri melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang dilakukan di Rutan Tanah Grogot, Sabtu (3/7/2021).

“Vaksin ini aman, saya sudah dua kali di vaksin dan Alhamdullilah aman, tidak ada efek berlebih karena sudah diuji kemanannya,” tambahnya.

Dikatakan, vaksinasi merupakan bentuk keperdulian Pemerintah kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Sementara itu Kepala Rutan Tanah Grogot, Doni Handriansyah mengatakan, kegiatan tersebut, sebagai tindak lanjut dari surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-UM.01.01-42 tanggal 16 Juni 2021 perihal Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19.

Dalam pelaksanaannya kata dia, Rutan Tanah Grogot berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) paser untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal bagi warga binaan Rutan Tanah Grogot.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser, yang sudah mensukseskan vaksinasi untuk warga binaan, ini merupakan komitmen yang sudah dibangun bersama antara Rutan dan Pemda Paser mewujudkan paser yang sehat dan terbebas dari Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Doni juga berterima kasih kepada Polres, Brimob paser dan Kodim 0904/Paser, sebagai mitra Rutan Tanah Grogot yang sudah bersinergi dalam menjaga kemananan dan ketertiban selama vaksinasi dilakukan sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.