Motor Dibawa Kabur Teman, Ahmad Lapor Polisi

29

SOROTONLINE.COM – Baru saja keluar dari ruang Kanit Pidum Polres Paser, Ahmad Fadillah ditemani sejumlah rekannya perlahan melangkahkan kaki meninggalkan Polres Paser, Senin (18/10/2021) sore.

Ahmad yang menggunakan kaus oblong biru rupanya baru saja melaporkan atas peristiwa yang menimpanya. Ia menceritakan, sehari sebelumnya atau tepatnya pada Minggu, (17/10) sepeda motor miliknya berhasil dibawa kabur oleh teman yang baru saja dikenalnya.

Peristiwa itu kata Ahmad bermula saat temannya yang berinisial A meminjam sepeda motor miliknya, dengan alasan untuk digunakan mengurus turnamen futsal. Tanpa rasa curiga Ahmad pun meminjamkan sepeda motor yang baru beberapa bulan dibelinya.

“Motor dibawa kabur teman, kemarin pagi sekitar jam 7.00 WITA dia pinjam, terus jam 9.00 kata tetangga ada balik lagi ke kost di Gang Muhibin, Jl. Hasanuddin Tanah Grogot untuk ganti baju. Saya tidak ketemu karena kerja juga,” kata Ahmad.

Setelah ditunggu hingga malam hari A belum juga menunjukkan batang hidungnya, Ahmad pun mulai curiga ditambah nomor telpon A saat dihubungi sudah tidak aktif, berkali-kali dihubungi namun tetap gagal tersambung.

“Dia itu ikut tidur di kost sudah sekitar sebulan, memang biasa pinjam motor tapi selalu kembali, baru kemarin itu kok dari pagi pinjam sampai malam nda balik-balik,” ucapnya.

Informasi yang diterima Ahmad bahwa A berada di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim dan sudah diamankan oleh pihak berwajib. “Dia sudah tertangkap di Babulu dan motor saya ada disana dalam keadaan baik,” pungkasnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.