Guna Membangun Zona Integritas, Kepala Rutan Tanah Grogot Ikut Deklarasi Janji Kerja

162

SOROTONLINE.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot turut serta dalam pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Perjanjian Kinerja , Dan menandatangani Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas (ZI) 2022.

Berlangsung di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kalimantan Timur, Rabu (12/1/2022), kegiatan tersebut dalam rangka mengembangkan ZI menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi, perwakilan Ombudsman RI, para pejabat tinggi Pratama, jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka .UPT ) di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltim-tara).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Sofyan menyampaikan maksud dan esensi dari pelaksanaan Deklarasi Kinerja 2022, dalam sambutannya, ia meminta seluruh jajaran untuk lebih yakin dalam memberikan pelayanan prima.

“Adapun tujuan serta esensi daripada kegiatan deklarasi kinerja pada hari ini bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai yang sudah ditetapkan,” kata Sofyan.

“Kemudian penandatanganan janji kinerja bertujuan alat Kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran target dapat tercapai, Dan terakhir, penandatanganan komitmen zona integritas bertujuan untuk mengimplementasikan 8 area perubahan reformasi birokrasi kepada seluruh jajaran”, tambahnya.

Hal senada diungkapkan Doni Handriansyah, Kepala Rutan Tanah Grogot, menurutnya pelaksanaan deklarasi dinilai sangat baik dan berdampak positif bagi insan pengayom, baginya 2022 bisa dijadikan sebagai batu loncatan, untuk menciptakan transpormasi yang semakin pasti.

“Dengan dilaksanakannya deklarasi kinerja ini, saya rasa sangat baik sekali, ini menunjukan semangat dan komitmen jajaran Kemenkumham untuk melakukan perubahan, semangat pasti ini yang bisa kita implementasikan pada Rutan tanah grogot untuk terus berbenah melakukan perubahan agar tercipta tranformasi pelayanan publik yang primaā€¯, ucap Doni Handriansyah.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.