Kepala Rutan Tanah Grogot Beri Arahan dan Instruksikan Razia Blok Hunian

169

SOROTONLINE.COM – Doni Handriansyah, Kepala Rutan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur memberikan instruksi dan arahan kepada seluruh jajarannya, Rabu (19/1/2022).

Instruksi dan arahan tersebut demi mewujudkan lingkungan Rutan yang aman, bersih, kondusif, zona bebas Halinar ( hape, pungli, dan narkoba ) serta membentuk warga binaan mandiri maupun produktif.

Selain itu Doni Handriansyah juga langsung menginstruksikan jajaranya menggelar razia blok hunian secara intens dan berkelanjutan. Ia meminta razia dilakukan dengan pendekatan humanis kepada warga binaan.

“Ini tidak terlepas dari komitmen pelayanan prima Rutan Tanah Grogot dan mencegah potensi gangguan kamtib, kegiatan ini juga perintah langsung dari Kadivpas Kaltim untuk selalu melaksanakan razia blok hunian,” kata Doni.

Sementara itu dalam kegiatan razia, Kepala KPR, Achmad Zaki Al Hasni bersama anggotanya, langsung melakukan penyisiran dari blok ke blok hunian lainnya.

Dalam razia tersebut petugas menemukan barang, hanya saja barang yang ditemukan masih dalam kategori aman.

“Hari ini telah dilakukan penggeledahan Blok hunian oleh regu kamtib, dan semua berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Zaki. (rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.