DKISP Paser Jalin Kerjasama Penyebaran Informasi dengan Media

909

SOROTONLINE.COM – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser menggelar pertemuan dengan wartawan dari media cetak dan daring (online) Jumat (25/02/2022).

Berlangsung di ruang Media Center DKISP Paser, kegiatan tersebut dipimpin Kabid Komunikasi Informasi Publik DKISP Paser Husriansyah, menurutnya pertemuan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan insan pers.

“Pertemuan untuk mempererat silaturahmi dengan para wartawan dan menjalin kerjasama penyebaran informasi,” kata Husriansyah didampingi Sub Koordinator Kemitraan dan Pemberdayaan Komunikasi DKISP Paser Syarif Abdillah.

Husriansyah mengatakan dari 21 media online dan 3 media cetak yang mengajukan kerjasama dengan pemerintah, 6 media online yang tidak memenuhi persyaratan. Meski demikian pihaknya tetap menampung sehingga bisa diusulkan tahun berikutnya.

Selain melakukan kerjasama pemberitaan, Husriansyah juga menegaskan, pertemuan dengan para wartawan seperti saat ini akan diagendakan 4 kali pada tahun ini. Tak hanya itu, rencananya DKISP Paser juga akan melaksanakan perjalanan jurnalistik bagi wartawan.

Sementara itu Sub Koordinator Kemitraan dan Pemberdayaan Komunikasi DKISP Paser Syarif Abdillah dalam dalam pertemuan tersebut, berharap materi kerjasama tidak selalu pemberitaan kegiatan seremonial pemerintah tapi juga pembangunan dan potensi lainnya.

“Untuk kerjasama ini, selain pemberitaan kegiatan seremonial, kami harap dapat juga disampaikan ke masyarakat potensi pariwisata dan ekonomi masyarakat seperti UKM-UKM baik yang di kota maupun yang di desa-desa,” ungkap Syarif. (rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.