Apel Pagi, Bukti Disiplin dan Integritas Petugas Layanan Terpadu Rutan Tanah Grogot

108

SOROTONLINE.COM – Petugas Layanan Terpadu Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot bersama duta layanan dan petugas pemeriksaan titipan makanan rutin melaksanakan apel pagi.

Pada pelaksanaan apel tersebut dipimpin oleh pejabat struktural secara bergantian di Rutan Tanah Grogot. Apel pagi merupakan salah satu bukti dari sikap disiplin dan integritas petugas.

“Apel pagi ini dilaksanakan setiap hari guna memastikan kesiapsiagaan petugas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Dimas Suryanata selaku pemimpin apel Sabtu (26/02).

Dikatakan, sebagai petugas merupakan sebuah kewajiban untuk menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, dan dalam penugasan juga harus memberikan yang terbaik dalam pelayanan pada masyarakat.

“Keamanan dan Ketertiban di Rutan merupakan hal yang wajib, maka dari itu jalankan SOP dengan baik dalam penugasan sehari-hari,” ucapnya.

“Berikan pula pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat, karena dari pelayanan yang kita berikan, dampaknya akan memberikan rasa puas dari masyarakat yang menerima pelayanan tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut Dimas juga mengatakan, dengan berdirinya Unit Layanan Terpadu Rutan Tanah Grogot dapat lebih maksimal melayani komunikasi dan informasi untuk masyarakat serta menerima pengaduan atas pelayanan yang diberikan.

“Selain itu, dengan adanya Unit Layanan Terpadu Rutan Tanah Grogot maka proses pelayanan untuk pendaftaran titipan makanan juga menjadi lebih cepat dan mudah,” pungkasnya. (rsd)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.