Kepala Rutan Tanah Grogot Beri Support Petugas Pemasyarakatan yang Ikut Balap Sepeda

5921

SOROTONLINE.COM – Untuk memberi support kepada petugas Pemasyarakatan UPT Lapas Salemba Jakarta, Alvin Firlandi yang mengikuti kompetisi balap sepeda, Kepala RutanTanah Grogot Doni Handriansyah hadir secara langsung menyaksikan lomba tersebut, Sabtu (26/3/2022).

Lomba balap sepeda bertajuk “Bupati Paser Criterium Race Competition 2022″ yang digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Paser itu, Alvin Firlandi berhasil finish sebagai runner-up di kelas Master A yang diikuti 23 peserta setelah melalui 8 laps.

“Alhamdulillah, dibawah cuaca yang sangat terik hari ini rekan kita petugas Pemasyarakatan yang berkompetisi, berhasil meraih juara 2 di kelas Master A,” kata Kepala Rutan Tanah Grogot Doni Handriansyah.

Sementara itu, Alvin Firlandi yang tergabung pada Mula Cycling Jakarta, sangat bersyukur atas raihannya pada kompetisi itu, dan berterimakasih kepada Kepala Rutan Tanah Grogot beserta jajaran atas support secara langsung yang diberikan selama mengikuti kompetisi di Bumi Daya Taka.

Kompetisi balap sepeda yang diselenggarakan di lintasan jalan raya sekitar Telaga Gentung Temiang Tanah Grogot tersebut, juga disaksikan langsung Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, Kepada Disporapar Paser Muksin dan pejabat lainnya. (rsd)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.