Rutan Tanah Grogot Laksanakan Desk Evaluasi Bersama Tim Penilai Internal

378

SOROTONLINE.COM – Puluhan pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot melaksanakan desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Selasa (24/5/2022).

Berlangsung di Aula Kantor wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, kegiatan tersebut terkait Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Tanah Grogot Doni handriansyah bersama Ketua Tim ZI Daryadi, serta perwakilan anggota tim Kelompok kerja (Pokja) penuh semangat memberikan paparan yang sangat undericteble dan menarik perhatian Tim TPI.

Sepeti diketahui, Desk Evaluasi TPI merupakan langkah awal dalam penilaian pelaksaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi, sebelum lanjut ketahapan penilai dari TPN (Tim Penilai Nasional).

Pelaksanaan desk evaluasi kali ini diawali dengan penampilan yel-yel serta penayangan video profil Rutan Tanah Grogot, lalu dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Rutan Tanah Grogot mengenai 6 area perubahan yang telah dilaksanakan.

“Alhamdulillah desk evaluasi dari tim TPI berjalan dengan baik, kami juga dapat sedikit masukan yang sifatnya membangun untuk kemajuan kami, dengan tim terbaik yang saya miliki, saya yakin Rutan Tanah Grogot memiliki semangat juang yang tinggi untuk meraih predikat WBK,” kata Doni Handriansyah. (rsd)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.