Perpisahan, Talita: Terimalah Permohonan Maaf Kami yang Setulus-tulusnya

830

SOROTONLINE.COM – Ditengah kemeriahan syukuran dan pisah kenang dalam sebuah acara perpisahan sekolah, tak sedikit siswa/siswi merasa berat dan sedih menghadapi semua itu, mereka hanya bisa saling menguatkan satu sama lain.

Seperti yang dialami Talita Ananta Syah Putri, siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Paser saat memberikan sambutan perwakilan siswa kelas IX dalam acara perpisahan sekolah, Kamis (27/05/2022).

Dilansir kaltim.kemenag.co.id, Talita demikian sapaan akrabnya, merasa sungguh berat menghadapi pisahan ini, karena telah bersama selama 3 tahun, namun diakuinya kalau perpisahan memang terkadang tak terelakkan.

Yang dapat dilakukan kata Talita, hanya saling memaafkan dan mendo’akan agar semua teman-teman dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, MA, SMK maupun jenjang pendidikan lainnya.

“Dan mudah-mudahan kita dapat mencapai cita-cita yang selama ini diangan-angankan,” kata Talita dalam sambutan perwakilan siswa kelas IX berlangsung di gedung Awamangkaruku Tanah Grogot.

Selama belajar di madrasah ini kata dia, sebagai siswa siswi sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh bapak ibu guru yang telah mengajar dengan sangat baik, sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing.

“Kepada Bapak kepala sekolah, Bapak Ibu guru dan TU, terimalah permohonan maaf kami yang setulus-tulusnya atas tutur kata dan perbuatan kami yang tidak berkenan dihati Bapak Ibu selama ini,” ucapnya.

“Mudah-mudahan semua Bapak Ibu yang melaksanakan tugas di madrasah ini selalu dapat diberikan kesehatan yang baik, mendapat kebahagian, serta lindungan dari Allah SWT,” tambahnya. (*)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.