Pisah Kenang Siswa MTsN 1 Paser, Orang Tua Siswa: Alhamdulillah Pilihan Saya Tidak Salah

718

SOROTONLINE.COM – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot Doni Handriansyah hadiri kegiatan syukuran dan pisah kenang siswa dan siswi MTsN 1 Paser di gedung Awa Mangkaruku Tanah Grogot, Kamis (26/05/2022).

Kehadiran Kepala Rutan Tanah Grogot dalam acara tersebut sebagai wali orang tua siswa kelas IX, dan pada kesempatan itu mendapat kesempatan memberikan sambutan mewakili orang tua siswa kelas IX.

Dalam sambutannya, seperti yang dilansir kaltim.kemenag.go.id Doni menyebutkan suatu kehormatan baginya bisa berdiri di depan para hadirin untuk mewakili dari orang tua siswa siswi kelas IX MTsN 1 Paser.

“Kurang lebih nya 3 semester yang lalu saya menitipkan anak saya untuk melanjutkan pendidikan dari MTsN 24 jakarta ke MTsN 1 Paser, dan alhamdulillah pilihan saya tidak salah,” kata Doni Handriansyah.

Masih dalam sambutannya, di tengah pandemi covid 19 siswa dan siswi MTsN 1 Paser mampu mencetak prestasi dan bersaing dengan siswa/siswi yang ada di kabupaten dan kota lainnya. Semua berkat guru MTsN 1 Paser yang dengan kasih sayang, sabar, ikhlas membimbing dan mendidik.

“Sehingga anak anak kami mempunyai bekal dan kelak tidak hanya menjadi pribadi yang berprestasi di bidang akademik tetapi menjadi pribadi pribadi yang berakhlak, bermanfaat bagi agama nya bangsanya, negara nya keluarganya dan lingkungannya dimana pun berada,” tuturnya.

Lebih lanjut Doni orang tua dari Talita Ananta Syahputri mewakili seluruh orang tua siswa MTsN 1 Paser juga menyampaikan memohon maaf dan terimakasih atas dedikasi yang telah memberikan pendidikan terbaiknya kepada anaknya dan siswa lainnya.

“Pada hari ini atas nama pribadi serta wali murid siswa siswi kelas IX, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak ibu guru MTsN 1 Paser yang telah mendidik membimbing anak anak kami, dan kami juga memohon maaf kepada bapak ibu guru apabila kami orang tua dan siswa siswi ada tutur kata dan prilaku yang tidak berkenan,” pungkasnya. (*)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.