Bupati Paser Membuka Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2022, dan Ingatkan Junjung Tinggi Sportifitas

495

SOROTONLINE.COM – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli membuka secara langsung turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2022 di lapangan Bola Voli, Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Tanah Grogot, Selasa (12/7/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Paser mengatakan, turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2022 ini memiliki nilai yang sangat penting, dimana nantinya terlihat menumbuhkan dan menciptakan atlet-atlet Paser yang berkualitas.

Dikatakan, turnamen ini seharusnya dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi sekaligus pembinaan prestasi, sebab peserta dari turnamen merupakan para pemain bola voli profesional di Kabupaten Paser,” kata dr Fahmi Fadli.

Menurutnya, selain kompetisi, turnamen juga biasanya diwarnai persaingan dan adu gengsi antara sesama atlet antar club. Seperti pada berbagai pertandingan sebelumnya, tiap ajang bola voli, selalu menyuguhkan permainan yang menarik.

“Saat pertandingan berlangsung, tiap pemain menampilkan permainan yang atraktif, dengan pemain-pemain yang terampil dan bertalenta tinggi. Ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pencinta bola voli di Kabupaten Paser,” terangnya.

Kepada seluruh peserta, Bupati Paser mengingatkan, agar meningkatkan rasa kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya ingatkan, melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” imbuhnya.

Ia juga mengapresiasi Dandim 0904/PSR beserta jajaran, dan segenap panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen bola voli Piala Dandim Cup 2022.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatiannya terhadap pembinaan dibidang olahraga di Paser, dengan terselenggaranya turnamen bola voli hari ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara pembukaan, turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup 2022, Bupati Paser, bersama Dandim 0904/PSR, Kapolres Paser, Ketua PBVSI Paser, Kasdim 0904/PSR dan Kepala Disporapar Paser menyempatkan bermain voli. (adv)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.