Dapat 14 Medali Emas, Wabup Sambut Gembira Tim Dayung Paser

293

SOROTONLINE.COM – Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menyambut gembira perolehan medali emas oleh Tim Dayung Paser pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI Kaltim.

Cabang Olahraga (Cabor) Dayung tersebut mulai dipertandingkan Senin (17/10/2022) di kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Kandilo, dengan hasil tim dayung Paser memperoleh 8 medali emas.

Selanjutnya pada hari kedua, yakni Selasa (18/10) tim dayung tuan rumah kembali mempersembahkan 6 medali emas, sehingga total perolehan 14 medali emas.

Atas prestasi yang ditunjukkan atlet Dayung,Wabup Masitah pun menyempatkan hadir untuk menyaksikan dan termasuk menyematkan medali emas tim dayung Paser.

“Perolehan medali emas tim dayung sangat luar biasa dengan memborong 10 medali emas,” kata Wabup Masitah, Selasa (18/10/2022).

“Saya menyampaikan selamat kepada atlet tim dayung Paser yang sudah memberikan prestasi luar biasa, dan sangat membanggakan,” sambungnya.

Selain itu, Wabup Masitah juga menyampaikan selamat kepada atlet Gulat dan Menembak yang meraih medali emas, perunggu dan medali perak. (adv)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.